Ketika Mesin Anda Tidak Crank Up

By | August 26, 2021

Suatu pernikahan tak lepas dengan gaun dan foto studio, tak banyak yang sibuk mefikirkan gaun dan foto studio yang ahirnya memakan banyak waktu, tetapi tak perlu hawatir. di jogjagown yang saat ini bertematan di joga menyediakan jasa untuk kebutuhan pesta dan pernikahan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga ukuran besar (big size). kamu juga dapat konsultasi terkaid gaun yang cocok untuk kamu pakai dan tentunya harga terjangkau, tak hanya itu, selain menyedikan sewa gaun joga, jogjagown juga menyedikan studio foto joga dengan photographer yang provesional dan harga yang terjangkau.

Ketika Mesin Anda Tidak Crank Up

Setelah memasukkan kunci Anda ke kunci kontak dan setelah kali ke-9 Anda masih tidak dapat menyalakan mobil, apa yang Anda lakukan? Bikin santai aja. Ini belum akhir dari dunia. Mungkin Anda dapat mencoba memeriksa terlebih dahulu jika Anda dapat memecahkan masalah kendaraan apa pun yang mungkin dimiliki mobil Anda sebelum Anda benar-benar terburu-buru memanggil truk derek. Ingat, mungkin perlu beberapa kali perubahan agar mobil Anda kembali ke jalan. Menghemat banyak uang juga.

Jadi sekarang mesin Anda sepertinya tidak engkol. Dan situasi seperti ini bisa sangat membingungkan. Tetapi jika Anda tahu ke mana harus mencari dan menemukan apa, Anda pasti dapat membuat mobil Anda berjalan kembali. Ingat, pengetahuan tentang pemecahan masalah mobil sama seperti pengetahuan tentang di mana menemukan daftar bagian Lincoln Mark VIII: menghemat banyak masalah, upaya, dan sumber daya moneter.

Pertama, Anda harus memahami bahwa mesin yang tidak engkol dapat disebabkan oleh starter yang buruk atau bahkan oleh baterai mati. Sekarang, Anda harus tahu apakah mobil Anda memiliki transmisi otomatis atau apakah itu bekerja pada tongkat persneling. Untuk mobil otomatis, periksa transmisinya. Pastikan transmisi dalam mode parkir dan kaki Anda diatur pada rem. Di sisi lain, jika Anda memiliki mobil yang dipasang dengan transmisi manual, pastikan pedal kopling benar-benar tertekan. Pastikan juga sakelar pengaman netral berada di belakang pedal kopling.

Jika taktik ini tidak berhasil, Anda sekarang harus memeriksa apakah Anda telah memasang sabuk pengaman dengan benar. Anda lihat, untuk alasan keamanan, ada beberapa pembuat mobil yang memastikan bahwa pengemudi dan penumpang sudah aman. Dan ketika sistem mobil mengetahui bahwa sabuk pengaman pengemudi belum diikat, Anda juga dapat memastikan bahwa mesin Anda tidak akan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *